Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit

Garansi Akun PayPal Ter-terverifikasi

Apa itu VCC ?

VCC merupakan singkatan dari Virtual Credit Card atau Kartu Kredit Virtual. VCC ini merupakan solusi mudah bagi pengguna yang ingin melakukan belanja online ataupun melakukan proses verifikasi akun PayPal tanpa menggunakan kartu kredit. Kartu VCC ini hampir mirip dengan kartu kredit. Isinya yaitu nomor kartu, nama, tanggal kadaluarsa dan juga data-data lainnya.

Keuntungan menggunakan VCC untuk verifikasi PayPal

  • Tidak perlu repot mengurus kartu kredit di bank yang biasanya memerlukan banyak persyaratan dan harus disurvey terlebih dahulu.
  • Proses verifikasi juga cepat yaitu kurang dari 1×24jam bahkan dalam hitungan menit saja dibandingkan dengan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang memerlukan waktu 3-4 hari kerja.
  • Tujuan utama VCC sebenarnya adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.
  • Anda dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Anda tidak dapat melakukan withdraw jika akun Anda masih berstatus “unverified”.
  • Anda dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Anda adalah terverifikasi, namun transfer dana Anda akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
  • Biaya Murah, Cukup Rp 85.000 Verifed 2 Tahun

Apa kata mereka yang mengguakan Produk RajaVCC.web.id

testimonial raja vcc 1

IamLegendFifty5

Saya sudah coba VCC dari agan ini Hasilnya top dan memuaskan Produk murah dan berkualitas respon juga sangat cepat Bisa verifikasi dulu baru transfer pokoknya jangan ragu deh transaksi dgn agan ini dah gan Ijo ijonya tunggu malam ya gan baru mateng

Screenshot_5

amandamaisentos

Halo gan ni ane yang barusan di verifikasiin paypai nya sama agan ga lima menit PP ane uda ter VERIFIKASI emoticon-Shakehand2 thanks banget dah buat agan jangan ragu sama agan ini . fast respond dan ramah lagi Dengan Ini ane nyatakan : emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol

Screenshot_4

avatarqql9

mantap agan yang satu ini,,,,emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller dari mulai add ym ampe paypai adik ane verifikasi,, cuma butuh waktu 5 menit ,,,,!!!!

Produk

VCC PayPal MasterCard 2 Tahun

  • Ready Stock
  • MasterCards
  • Garansi Verified 100%
  • Expired 2 Tahun
  • Saldo 3,00 USD
  • Kode Verifikasi 5 Menit ( Instan Code Expose )

VCC PayPal Visa 1 Tahun

  • Ready Stok
  • Jenis Visa
  • Garansi Verifed 100 %
  • Expired 1 Tahun
  • Saldo 3,00 USD
  • Kode Verifikasi 3 Hari

VCC Google Developer

  • Ready Stok
  • Upload APK ke Google Play
  • 100% Accepted Google
  • Saldo 25 $
  • Proses 5 - 10 Menit

Kesulitan Order ? Order via BBM/WA/SMS

Kontak

Pertanyan Yang Sering di Tanyakan

Bagaimana cara order vcc ?

Anda bisa melakukan order via web ini silakan add to card, atau bisa order via kontak yang tersedia.

Pembayaran via bank apa ?

Untuk pembayaran via Transfer Bank BCA/Mandiri/BNI/BRI/Permata.

Setelah transfer gimana ?

Setelah transfer silakan konfirmasi via SMS/BBM/WA. Bahwa sudah melakukan transfer unutk pemesanan.

Apakah garansi akun PayPal/ VCC bisa di gunakan ?

Ya kami garansi 100 % Verifed. dengan syarat mengikuti tutorial penggunaan VCC dari kami.

Cara Verfikasinya nanti gimana ?

Kami berikan tutorial Verfikasi PayPal.

Apakah VCC ada kartu / fisiknya ?

Tidak ada.

Masa berlaku VCC berapa lama ?

1, 2, 3, 5 Ada gan. tanya aja.

Setelah VCC Expired Apakah Akun PayPal saya kembali tidak terverifikasi ?

Tidak. Akun PayPal anda tetap terverifikasi meskipun VCC sudah Expired.

Apakah Saya masih bisa menggunakan PayPal setelah VCC expired ?

Tentu. anda bisa menggunakan PayPal dengan normal baik untuk mengirim / menerima / menarik dana PayPal . Kecuali untuk belanja di situs-situs yang tergolong besar contoh: godaddy.com dan ebay.com, PayPal akan meminta data VCC baru lagi. Untuk hal ini anda harus beli VCC baru lagi.

Apakah Saya masih bisa menarik dana ke Bank jika VCC sudah expire ?

Bisa

Apakah semua bank di Indonesia bisa digunakan untuk mencairkan PayPal ?

Bisa.

Apakah bisa 1 VCC digunakan untuk beberapa account PayPal ?

Tidak. 1 VCC hanya dapat digunakan untuk 1 PayPal .

VCC bisa digunakan untuk transaksi PayPal ?

Tidak. Fungsi VCC PayPal hanya untuk Verifikasi PayPal

Setelah Akun Verified Apakah langsung bisa di pakai transaksi gan ?

Bisa2 saja tapi sebaiknya tunggu seminggu dlh gan. Resiko suspen oleh PayPal Gan, kalo akun baru verfikasi langsung agan gunakan.

Kapan VCC di kirim setelah dana sy transfer ?

SECEPATNYA Gan. tunggu aja 5 menit - 24 jam

bagaimana cara mengisi saldo di akun PayPal kita ?

karena agan pake VCC , maka saldo bisa di isi melaui pembelian, yang jual banyak kok, di saya jg boleh. TIDAK BISA DI ISI DENGAN CARA TOP UP LEWAT BANK

RajaVCC.web.id © 2008 - 2017